SMP 9 Semarang

Selasa, 22 November 2011

The Story From Legendary of El Roi "Rayvivant Izzun Cong Peng"



Hahahaha .. Kok Ini Sih malahan ..? Ganti topik nih gan .. Sekarang aku bakal menceritakan temenku yang mungkin bisa dianggap allien yang bahkan dianggap aneh di dunia alien dan dibuang ke bumi .. Nama aslinya Rayvivant Izzun Maulana .. Tapi dia akrab banget disapa ... apa aja boleh lah .. Dia adalah orang yang mungkin bakal jadi People Advocating the world dalam bidang "Ngeor" mungkin .. Hahahaha .. Ngeor adalah bahasa yang El Roi sendiri yang artinya sesuatu yang tidak pada tempatnya atau seharusnya .. Mungkin bakal ditambahkan ke KBBI nih .. Mau tau selanjutnya .. ? Stay tune With Me ..




Prologue
Bukan ini kayaknya .. Inimah Bruno Mars ..

Pertama banget aku kenal ma dia waktu aku pertama kali kelas 8 .. Datanglah 2 murid baru .. Yang satu Betapa cantiknya dia bagaikan putri dari langit .. Dan 1nya lagi .. Entahlah seberapa marahnya poseidon dan helios sampai2 orang ini se se .. ancurlah .. Tapi dia juga dijaga oleh dewa kratos jadi mungkin dia masih hidup .. Dan inilah alasan kenapa ada God Of War 3 .. Hahaha .. Never Mind .. Roy, sapaan terkenalnya .. Adalah pindahan dari SMP 2 Semarang .. Seperti yang baru aja dioomongin .. Mungkin dia telah diusir dewa2 tadi .. Hahahaha .. Pertama kali dia masuk kelasku wah, mari kita urutkan satu per satu ..
DIAM, DIAM, DIAM, DIAM, DIAM .. hanya itu saja yang bisa dilakukannya .. Huh, aku yang melihatnya saja benar2 seperti alien yang diusir dari dunia alien yang aneh karena terlalu aneh .. tapi sueerr ..
DIA MIRIP BRUNO MARS .. Gak Percaya ..? Bandingkan kedua wajahnya .. Mirip kan ..? 11-12 lah ..
kalo suara .. 1023-0,00000000001 lah ..

Second Prologue
Well done, kelas 8 semester 2 .. Dimana semua keajaiban muncul dari diri El Roi .. Mulailah dia bermasalah .. Sama seperti Jakke Pe'esan, dia acaranya cari ribut mulu .. Tapi bedanya dia kalo cari ribut ma makhluk alien lain mungkin jadi tidak mengganggu manusia ..
Oke, Roi .. Hal yang paling aku tahu dari dia adalah dia adalah orang yang paling sabar yang pernah aku lihat dan mungkin emosinya telah dicabut oleh Kratos jadi udah gak bisa ngamuk lagi ya .. Dia orangnya paling clele'an lah .. Setiap guru dia "Tumbangkan" dengan sempurna .. Contohnya aja nih ..Bu Hidayati .. Guru Matematika aku waktu kelas 8 ..
A : El Roi
B : Bu hidayati

B : "Roi, kok tugasmu belum kamu kumpulin to ?"
A : "Terbang entah kemana bu .."
B : "Lha kok bisa ..?"
A : "Lha mangkanya itu bu, ini nanti saya kejar lagi .."
B : "... (diam mungkin ..)"

Atau Bu Flora Guru Fisika saya ..

C : Bu Flora

C: "Gimana Roi ? bisa gak ..?"
A: "Ya ni bu bentar lagi .."
C: "halah kelamaan .."
A: "Sabar bu .. nanti ga disayang tuhan lho .."
C: " Ni nilai kamu dibawah rata2 lho .."
A: "Lho, kok bisa bu .."
C: "Nih liat aja sendiri .."
A: "Wah, ni pasti ada permainan politik nih bu .."
C: "Aneh2 aja .. Dasar Lapendos .."
A: "Ni SAYA MAU TOBAT BU .."
C: "... (diam juga)"

Atau malah guru Biologi saya juga .. Bu Pur .. Waktu itu sedang presentasi tentang proses pernafasan .. Kebetulan si El Roi tugasnya jadi darah .. Nah .. Jadilah kegilaan yang bahkan gurunya aja Cekiki'an ..

D : Bu Pur

D:" heh roi, kamu itu jadi apa ..?"
A:" jadi darah bu .."
D:" ya dipraktekin dong jalannya darah dari hidung, ke paru2 dan sebaliknya .."
A:" ya bu .. Wus wus wus wus wus "
dia tu muter2 sambil ngomong wus wus wus tadi .. Eh ga sadar Jeder .. !! Dia muter natap pintu .. Dan suasanapun hening .. (mana mungkin !!) .. Hahahaha ..

Log 1.
Waktu itu aku dapet tugas dari Guru Olah ragaku .. Namanya Pak Wahyu .. Well, Entah aku dapat kutukan apa sampai harus berkelompok ma yang namanya si EL ROI ini .. Well, terima aja apa yang tercetak di media .. Akhirnya, tiap kalo latian selalu saja dia ga serius .. Itu Rasanya SESUATU BANGET !!! ..
Nah pas waktunya tinggal 3 hari .. Aku paksa semua kelompokku buat latian .. Yaitu ..
JAKKE PE'ESAN, BEPES (rahardian yang bentar lagi bakal aku tampilkan ceritanya), ARAP (Agra yang juga bakan aku tampilkan ceritanya), RERE ( so pasti sama), Aku sendiri, POCKY ROKABILITI (so pasti sama) dan terakhir EL ROI ..
HUH !!, ternyata setelah kita sampe, eh malah semuanya malah main POKER .. Nah si EL roi biang kampretnya nih .. Dia malah menciptakan permainan baru yang namanya POKER KAMPUNG .. Entahlah apa dasarnya .. Tapi aku rasa itu memang menyenangkan .. Well, gak jadi latihan .. Tapi yang terjadi malah aku ujung2nya harus nganter dia jam 7 malem gara2 kemaleman .. huh .. KAMPRETO ..

Log 2 ..


Kenapa aku bisa deket ma dia ..? Ini yang hebat banget .. Ternyata aku ma dia itu selaras banget lho .. Terbukti banget waktu PENSAGA 2010 yang nampilin SERINGAI, NETRAL dan RAN .. Waktu itu ternyata yang dateng aku ma dia .. jadilah kita 2 orang maho yang ga jelas .. Akhirnya kita ketemu temen kita deh .. si Pocky ma Brando .. Well, Emang sih si Brandon Sang Penghisap Penyingkat Waktu Dengan Kimia Metanol alias .. Tahulah sendiri djarum itu apa .. Well, kita gak terlalu peduli .. Tapi kita akrab aja ..

Nah, PENSAGA 2011 .. Ternyata waktu bazzarr .. ketemu lagi nih ma dia .. Sekarang bener2 kita berdua aja nih .. Kita nonton yang namanya PARKOUR dan CAPOERA .. Man, ternyata indonesia sama kerennya ma YAMAKASI sama2 .. Aku ma El Roi pun sama2 dibuat mangap 3 jari waktu itu .. dan yang paling ngeor adalah waktu dia nyoba yang namanya Tuna apa gitu .. Hahahaha ... Semaput kepedesan dia ..
Malam Akbarnya nih .. Waktunya gue showtime .. Ternyata Pensaga waktu jam 7 malem aja ramenya segitu .. Tapi gak papa, sabar aja nunggu si El roi ini .. Ternyata dia dateng juga .. Mulailah kita maho lagi .. (ane bukan maho gan, cuma tanda aja kalo kita jalan berdua aja kaya monyet lepas) .. Aku kenalin dah el Roi ma ibuku yang memang Guru SMA 3 Semarang .. Dan juga si Pocky .. Paling serunya itu waktu aku ma Roi nonton gigi .. Aku lihat dari tampangnya yang jauh dari waras bahwa dia memang butuh kegilaan dengan bernyanyi semua lagunya gigi .. makanya aku bantu aja .. Walau suaraku kacau gitu ..
That Night, When We HAVE a SWEET moments when you HAVETIME with your BEST FRIEND from OTHERWORLD .. hahahaha ..

Log 3 ..
Waktu itu aku sama El Roi main futsal nih .. kebetulan aku mboncengin dia pake motornya nih .. Aku pacu motornya diantara Macetnya Semarang Setara nih .. Dia ternyata Jantungan .. Mati GUE !! .. Tapi ga papa ..
Sampe2 di tempat Futsal .. Ada acara seru nih .. Aku baru sadar ternyata dia bawa helm kamtibnas .. BUSET !! .. El Roi bisa dapet helmnya KAMTIBNAS dari mana nih ..?? Kaget juga sih .. Tapi gak papa .. Eh, Malah Si Jakke PE'ESAN poto2 pake helmnya sih El Roi .. hahahaha .. Mungkin itu pertanda aja keluhan dari rakyat kecil bahwa polosi juga harus baik hati tuh ..

Log 4 ..
Well, yang paling aneh adalah .. DIA RELA HANYUT DI DERASNYA KALI CUMA UNTUK AMBIL BOLA !!?? ..
Ceritanya gini .. Si Kampreto (nanti juga ada ceritanya) ngelemparin bola kita ke kali nih .. Padahal Semarang lagi diguyur hujan deres banget .. Akhirnya si bola hanyut dong .. Nah yang niat ngambil waktu itu cuma ARAP, El ROI ma LUTEPIL nih .. Si YASS'I lagi pacaran dan Kampreto gak tau kemana .. Nah mulailah kegilaan el Roi .. Dia awalnya pegangan tali supaya bisa ngambil bola di jembatan honda majapahit .. eh ternyata dia malah ikut2an njebur .. Terus dia ngomong ternyata gak dalem .. Ya udah gak papa deh .. Nah anehnya dia sekarang malah hilang kendali dan .. HANYUT !! .. Mati Lutepil !! Bisa2 kalo ada bendera kuning dia dicekek ma Arwah El Roi nih .. Eh, ternyata gak disangka .. Si El Roi hanyutnya sampe bekas steak mamamia .. Padahal itu artinya nyebrang jembatan majapahit yang panjangnya 10 METER !! .. Buseet .. Stelah dia slamet .. Well, bolanya sih slamet .. tapi kakinya kagak ..
Dia critain di dalemnya jembatan tu gini .. "yo pokoknya banyak kaya kaca, paku gitu.. untung aja ada lumpur2 jadi bisa keluar .." hahahaha .. Dasar Pemberani atau bodoh .. ? Tapi itu sangat heroik sekali ..

Epilogue End !!
Well, aku inget banget banyak kata2 yang dia buat sendiri beserta artinya .. Wah .. Hebat banget .. Mesti cita2nya jadi ahli bahasa .. Berikut yang kami rangkum dalam On The **** (nama produk .. Nanti suruh bayar lagi ..)
Ngeor : Sesuatu yang tidak pada tempatnya, Ungkapan gembira, Tindakan Aneh
Lemer : Entahlah .. Tapi Saya rasa itu nama bapaknya ..
Tris     : Kalo main Poker Kampung dia selalu ngomong ini entah apa maksudnya ..
Kower: Sama artinya kaya ngeor hanya lebih parah ..
masih banyak lagi sih .. Mau tau kelanjutannya ..? mau tau .. ? jamaah .. !!
Kita liat lagi di The Second Story Of Legendary El Roi selanjutnya !! ..
Hahahaha ...


F.M.R.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar